Kamis, 10 Juli 2008

Tenaga Edukatif

1.Drs.Ec.Ign.Honggo Sutjito,SH.,MM
2.H.A.Roffiq Akhyat,SE,MM
3.DR,Bachtiar J,Helmy,SE.,MM
4.Drs.EC,Danu Purwanto,MM
5.DR.Ir.Tutus Alun Asoka Sakti,MM
6.DR.HM.Hendratno DS,SH.,MM
7.Drs,Ec,Alfon A.Diaz,MM
8.DR.Drs.Marheany Djumadi,MM
9.Prof.DR.H.Umar Nirman,MA.
10.Prof.DR.Sjafi`ie Idrus,MEc.

Download formulir pendaftaran
klik disini

6 komentar:

jujur mengatakan...

DR (C) Budi prasetyo, SE, MM, apakah beliau termasuk tenaga pengajar di STIE ABI Surabya?. Di Iklan Harian Bangsa kamis, 28 Agustus 2008 Beliau membuka pendaftaran nntuk Guru, PNS, ABRI, POLRI & Umum: a. program S1, dg SPP 8 juta s/d lulus & ditumpuh hanya 2 tahun. b. Program S2, dg SPP 6 Juta s/d lulus. Apakah program tersebut legal & resmi dari STIE ABI Surabaya? Apakah program tersebut bisa dipertanggung jawabkan di DEPDIKNAS?

ramdan mengatakan...

Kami ingin tanyakan apakah program yang dibuka khususnya S2 jarak jauh bisa dipertanggung jawabkan di DEPDIKNA dan bagaimana nanti apabila kami mempunyai ijasah S2 apakah bisa di akui di BKD daerah tempat kami bekerja.

Arif Rahman.ST mengatakan...

POSTING JUDUL2 TESIS STIE ABI BISA DI LIHAT DI ALAMAT MANA YA????SAYA PERNAH TANYA KE SALAH SATU STAF KATANYA BISA DI DOWNLOAD???

Anonim mengatakan...

STIE - ABI, kenapa lagi - lagi bergejolak saat ini ?, dan kenapa tidak ada kekompakan di dalam kubu para pengurus sendiri ?, ayo STIE - ABI, ingat !!!, "Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh dan Jatuh"

Anonim mengatakan...

Wei STIE - ABI, buyar aja kalo ngak ada komitmen melayani mahasiswa, gegeran to aja isine di dalam, kakean gedabrus kabeh...

nanas128 mengatakan...

sabung ayam bangkok termahal